gravatar

Mencari Rental Mobil yang Terpercaya

Mencari Rental Mobil yang Terpercaya



Kami memberikan harga yang relatif murah untuk jasa sewa dan rental mobil, apabila anda menginginkan harga lebih murah anda bisa langsung menghubungi nomer kontak kami atau anda cukup SMS, dan kami akan selalu memberi pelayanan terbaik walau anda baru sekedar bertanya-tanya.

 

Untuk masalah kualitas armada, kami selalu menjaga kebersihan dan kualitas mesin yang prima. Berikut beberapa Armada persewaan mobil dari kami:
·         Avanza / Xenia = Rp. 350.000,-
·         Innova = Rp. 500.000,-
·         Terios / APV = Rp. 400.000,-
·         Pregio / Travello / ELF = Rp. 550.000,-
·         Camry = Rp. 1.400.000,-
·         Alphard = Rp. 2.100.000,-

Ketentuan Pemakaian :
  • hanya dalam kota ( Solo )
  • harga sudah termasuk sopir + BBM
  • parkir, retribusi, makan sopir belum termasuk harga tersebut
  • harga tidak berlaku saat Lebaran, Natal dan Tahun Baru
  • durasi 12 jam

ketentuan lainnya bisa anda lihat di website resmi kami Rent Car Solo Manunggal
Untuk keperluan EVENT dan KELUARGA bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan harga spesial.



Harga sewa mobil kami sangatlah murah di banding harga dari persewaan mobil lainnya. Kami juga memberikan harga diskon bagi anda yang memakai jasa rental mobil kami lebih dari 3 hari. Selain itu Manunggal Rent Car Solo juga mempunyai Promo yang dimana harga relatif lebih murah lagi jika anda menghubungi kami sekarang.
Sangat disayangkan apabila harga promo di sia-siakan begitu saja, apabila anda mau menikmati keindahan kota Solo dan berbagai wisata lainnya jangan sungkan hubungi kami Segera. Bagi anda yang ingin melihat daftar harga bisa di lihat disini HARGA SEWA MOBIL Manunggal.

Tidak lupa juga kami beritahukan bahwa sekarang banyak wisata di kota Solo yang dapat anda kunjungi. Maka dari itu segera Booking mobil dari kami sekarang juga. Harga yang murah, pelayanan yang baik, kualitas Armada selalu terjaga, dan berbagai informasi lainnya akan kami berikan kepada anda untuk memenuhi kebutuhan anda berwisata maupun hanya sekedar Wisata di kota Solo.


Kami Sewa mobil Solo berani memberikan harga terbaik dalam persaingan ketat antara jasa persewaan mobil di Solo. Selain itu harga yang kami tawarkan meliputi berbagai bonus yang banyak untuk Anda yang ingin berkunjung di kota Solo.
Bagi anda yang menginginkan rental mobil murah kami juga menyediakan berbagai paket pilihan wisata buat Anda. Segera kunjungi kami di Sewa Mobil Solo Manunggal.
Kontak kami untuk mendapatkan harga lebih murah dari jasa persewaan mobil solo lainnya.
 
Terlalu banyak sekarang rent car Solo ini untuk menjadi pilihan yang tepat buat kita yang sering memakai jasa rental mobil di Solo. Tetapi bagaimana langkah tepat untuk memilih persewaan mobil di Solo ini yang bagus serta baik dalam pelayanannya? Berikut tips untuk memilih jasa sewa mobil di Solo:
Anda harus memilih dengan harga termurah, dan itu pasti. Rata-rata dalam sewa mobil di Solo ini memiliki harga yang bervariasi. Tetapi bagi Anda tentunya akan memilih dengan harga termurah dalam rental mobil Solo ini kan.
Sebelum melangkah atau memilih dari persewaan mobil, alangkah baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan keluarga maupun kerabat. Agar nantinya dapat referensi terbaik dari sewa mobil di Solo.
Mencari tahu identitas maupun profil dari persewaan mobil Solo di internet, koran maupun media lainnya yang menurut Anda pas untuk memilih.
Apabila Anda sudah memilih dari salah satu persewaan mobil di Solo, lebih bagusnya lagi tanya apakah ada jasa asuransi serta dokumen penting lainnya untuk Anda nantinya.
Setelah mendapatkan salah satu perusahaan rental mobil Solo, cek untuk kondisi mobil yang Anda sewa nantinya. Sudah memenuhi standar belum, seperti mesin, fisik dari mobil tersebut, serta kelengkapan surat – surat penting lainnya.
Langkah terakhir, jika nantinya Anda memakai jasa sopir lebih baiknya cari tahu dan bertanya di persewaan mobil tersebut untuk identitas si sopir.
Sedikit tips untuk Anda jika ingin berkunjung di kota Solo maupun berwisata di kota berseri ini. Semoga bermanfaat dan tidak lupa juga saya rekomendasikan sewa mobil solo Manunggal untuk Anda kunjungi juga.