gravatar

Inilah dia.. Rental Mobil Murah JAYATAMA

Rental Mobil Murah JAYATAMA

Selamat datang di sewa mobil Solo JAYATAMA Rent Car, kami melayani jasa di bidang transportasi maupun berwisata khususnya wilayah kota Solo, Jogja, Semarang, Boyolali, Wonogiri, Klaten, Bantul, Karanganyar, Sragen, maupun kota kota terdekat lainnya.
Kami juga memberikan daftar harga sewa mobil murah di Solo, anda bisa bandingkan dengan perusahaan lainnya dengan kami untuk perbandingan harga sebelum menggunakan jasa dari kami. Perusahaan kami yang berawal dari jasa persewaan mobil kecil, dan hingga sekarang yang telah memiliki lebih dari ratusan pelanggan setiap bulannya tentu sangat berterima kasih atas doa dan support pelanggan yang selalu mendukung dari segi pelayanan terbaik kami.


JAYATAMA Rent Car juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan partner rental mobilSolo yang selalu membantu dalam dukungan armada.
Memberikan pelayanan yang terbaik buat konsumen maupun pelanggan adalah hal yang selalu kami utamakan, karena dari situlah kami sebagai jasa sewa mobildi Solo telah memiliki banyak pelanggan yang menggunakan jasa kami. Harga rental mobil di Solo yang kami tawarkan sangatlah murah, anda juga bisa mendapatkan pemanduan berwisata saat anda tidak mengetahui detail lokasi wisata anda. Selain memberikan panduan gratis, kami berikan juga berbagai promo dimana saat anda akan membutuhkan buat keperluan keluarga, maupun keperluan kantor dan bisnis.

Selama anda mengenal JAYATAMA Solo Rent Car, perjalanan anda akan merasa aman dan nyaman. Fasilitas mesin yang selalu tampil prima dalam medan apapun, serta memiliki driver yang handal dan tentunya selalu bertanggung jawab apabila ada keluhan dari konsumen. Sebagai jasa rental mobil di Solo yang telah memiliki nama akan selalu menjaga nama baik perusahaan, dari situlah berbagai pelayanan terbaik akan kami berikan mulai dari pelayanan visual, pelayanan harga, pelayanan panduan, sampai layanan kualitas transportasi yang selalu kami jaga.

Berbagai armada untuk perjalanan anda kami berikan pilihan antara lain Avanza, Xenia, Innova, Terios, ELF, Pregio, Travello, APV, Camry maupun Alphard. Anda juga bisa berkonsultasi kepada kami untuk lokasi tujuan wisata maupun Cuma sekedar menanyakan informasi harga persewaan mobildi Solo kepada kami. Selain itu apabila anda dalam situasi di bandara maupun di mana saja, dan membutuhkan jemputan untuk perjalanan kami juga siap melayani anda sampai tempat tujuan anda. Rental mobil Solo JAYATAMA juga akan memberikan informasi hotel pilihan terbaik bagi anda selama mau menginap di kota Solo.

Anda bisa langsung menghubungi support sewa mobil solo JAYATAMA untuk mendapatkan harga yang lebih ringan, karena kami juga bisa di ajak negoisasi harga yang lebih relevan, yang terpenting dalam menentukan harga tidak saling merasa dirugikan.
Memang cukup mudah menggunakan jasa persewaan mobil di Solo terutama dengan perusahaan JAYATAMA Rent Car Solo kami, perjalanan akan terasa nyaman karena keramahan driver juga menjadi acuan untuk membangun jalinan persahabatan perusahaan dengan konsumen.
Apabila anda nantinya merasa tidak nyaman atas pelayanan dari driver persewaan mobil kami, anda bisa mengadu ke support kami, karena dengan adanya saran maupun kritikan dari anda kami bisa membangun lebih baik dalam jasa persewaanmobil yang lebih maju dari sebelumnya.

Semoga dengan adanya rental mobil di Solo ini akan lebih memudahkan anda saat mau berkunjung di kota kami. Perjalanan bersama kami akan kami mudahkan tentunya dengan berlangganan menjadi konsumen JAYATAMA.
Sewamobil di Solo memang banyak, tetapi anda tentunya juga tak mau salah pilih dalam pilihan armada maupun pelayanan lainnya kan? Maka dari itu, Hubungi kami jasa sewa dan rental mobil di Solo terbaik JAYATAMA Rent Car, dan dapatkan berbagai Promo untuk perjalanan anda.