gravatar

Rental mobil di solo teraman dan nyaman

Selamat datang diKota Solo Surakarta Hadiningrat. PNS rent car merupakan sebuah solusi untuk keperluan sewa mobil disolo. Sebagai rental mobil di solo,kami menyediakan armada yang sangat terawat yang siap menghantarkan anda untuk keperluan keluarga,dinas kantor,event,pernikahan,wisata dll.

Parcayakan urusan sewa mobil solo anda kepada kami, Kepuasan pelanggan adalah prioritas pelayanan kami. Keramahan, Kenyamanan, Kepercayaan dan Kejujuran adalah kunci utama bagi kami. Rasa Bersahabat, Tulus dan Rendah Hati dalam pelayanan, semua itu tertanam pada diri kami.

PNS Rental Mobil merupakan solusi yang tepat dan mudah untuk anda dalam kebutuhan sewa mobil di solo. Anda akan lebih menghemat waktu, tenaga dan biaya karena kami memberikan pelayanan terbaik dengan sopir yang berpengalaman serta harga bersaing.

Sebagai Rental mobil di solo, Kami siap melayani berbagai kebutuhan perjalanan anda seperti : Pariwisata, Event, Dinas Kantor, Keluarga, Ziarah, dan Wedding. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.

Jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami, karena customer service kami siap membantu dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda selama 24 jam.

PNS Rental Mobil adalah pilihan terbaik, karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.

About Us

PNS Rent Car, situs sewa mobil online yang mengerti baik kebutuhan Anda mengenai transportasi. Kami menyediakan jasa sewa mobil di Solo untuk berbagai keperluan bisnis maupun keluarga.

 

PNS car rental memusatkan diri untuk dapat menjadi partner yang dapat diandalkan masyakarakat Indonesia dalam hal transportasi, sesuai dengan selogan kami

Kepuasan penumpang adalah pilihan kami

PNS car rental menyediakan jasa sewa mobil yang murah disolo. Dengan beragam pilihan jenis mobil yang dapat anda sewa,membuat kami menjadi salah satu yang terbaik dalam bisnis rental mobil di solo. Kami siap melayani dan mengahantar anda dalam perjalanana bisnis, pribadi,keluarga,wisata,perjalanan dinas maupun acara-acara lain.

Mengapa memilih PNS Rent Car?

- Pelayanan cepat dan ramah sehingga mempermudah proses booking / pemesanan
- Tersedia berbagai variasi merk mobil dengan kapasitas yang berbeda
- Mobil terawat dengan baik sehingga penumpang selalu merasa nyaman sepanjang perjalanan
- Garasi dekat dengan bandara, stasiun dan pusat kota
- Melayani permintaan penjemputan di bandara, terminal, hotel, dan di luar kota
- Pengemudi yang ahli dan berpengalaman mengenai rute jalan baik di dalam dan luar kota
Penyewaan jangka panjang baik pribadi maupun instansi kami berikan penawaran harga yang menarik.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi Customer Service kami :

Keterangan

* Harga belum termasuk BBM,makan driver, parkir dan tiket masuk objek wisata
* Tarif Overtime per jam 10% dari harga sewa
* Harga tersebut hanya untuk dalam kota ( City Tour ) Solo
* Penambahan tarif untuk tujuan luar kota mulai dari Rp. 50.000,- (tergantung daerah tujuan)
* Booking / tanda jadi minimal Rp. 100.000,- ditransfer dimuka, maksimal 1 hari sebelum hari penjemputan