gravatar

Sewa dan Rental Mobil Solo Komunitas Berdaya



Selamat Datang di Sewa Mobil  Solo Komunitas Berdaya

Penyedia Jasa Rental - Sewa Mobil di Kota Solo

Yang mempunyai keunggulan dalam pelayanan dengan didukung fasilitas-fasilitas yang lengkap. Kami menyediakan berbagai jenis armada kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah.

Kami siap melayani berbagai kebutuhan perjalanan anda seperti : Pariwisata, EVENT, Dinas Kantor, TOURING, Keluarga, Ziarah, dan Wedding. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.

Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

 

Sewa mobil Komunitas Berdaya

Kami merasa bangga atas rekomendasi dari masyarakat dan para pelanggan yang setia menggunakan jasa rental mobil Komunitas Berdaya sehingga dapat mempertahankan eksistensi kami selama lebih dari 13 tahun. Untuk menjawab kepercayaan para pelanggan, kami akan senantiasa untuk meningkatkan kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam pelayanan kami.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas pelayanan kami...

Keramahan, Kenyamanan, Kepercayaan dan Kejujuran adalah kunci utama bagi kami. Rasa Bersahabat, Tulus dan Rendah Hati dalam pelayanan, semua itu tertanam pada diri kami.


 

Sharing Event Pelayanan Jasa Rental

Saat bertepatan dengan peringatan hari Batik Nasional kami Rent Car Solo keliling kota bersama konsumen saat menggunakan jasa kami. Para pengusaha batik Solo pun memanfaatkan moument ini sebaik-baik nya agar lebih mendunia batik kota Solo. Saat kami melintas di depan pasar gede ,mereka kaum ibu yang turut meramaikan hari batik dengan berpose di depan halaman pasar dengan memamerkan batik nya sambil berlenggang lenggok. Dari semua yang mengikuti parade batik ada yang membawa spanduk yang bertuliskan " Solo Ibu Kota Batik Dunia ".

Hari batik nasional ini bertepatan dengan turunya surat pengunduran diri Jokowi yang telah di serahkan DPRD kota Solo. Saat penyerahan Jokowi tidak mau ucapan selamat jalan buat dirinya ,karena walaupun tugas baru yang menanti beliau di Jakarta namun tambatan hati tetap tidak akan luntur untuk kota Solo. Sebab meskipun Jakarta nanti beliau menjadi orang pertama namun tetap akan sering pulang ke Solo ,karena memang rumah tinggal nya di Solo. Beliau dalam sambutannya pun mempersilahkan warga Solo jika berkepentingan untuk bertemu di Jakarta beliau mempersilahakan. Kami selaku jasa Sewa Mobil di Solo merasa bangga dan terharu serta ucapan terima kasih atas kepemimpinan beliau selama hampir dua periode bisa membawa kota Solo maju.

Perjalanan kami saat peringatan hari batik nasional ini membuat tamu Rental mobil Solo merasa senang sebab baru kali pertama datang di Solo yang juga terkenal dengan sebutan kota batik ,kebetulan pas saat ini Solo juga merayakan nya.Perayaan hari batik di kota Solo jika bertepatan dengan festifal batik Solo pastinya meriah nya bukan main.Karena setiap acara yang menyangkut batik ,animo warga Solo sangat antusias sekali. Seperti sekarang ini hari batik nasional di rayakan di lingkup para pengusaha dan ibu-ibu yang tergolong paguyuban pasar gede.

Setelah kami Mobil Sewa dan Rental Solo mengelilingi kota dan mengantar tamu untuk bewisata kuliner di lanjutkan berbelanja oleh-oleh dan tidak lupa membeli batik kas kota Solo di kampung batik laweyan. Menjelang sore kami diminta istirahat dan perjalanan akan di lanjutkan untuk menikmati makan malam jam 19.00 wib. Sebelum jam yang di tentukan kami sebagai jasa layanan rent car di Solo yang selalu on time sudah siap di hotel menunggu panggilan dari custemers.Tidak selang waktu lama kami di hubungi dan saat nya kami menuju tempat makan. Kesepakatan rombongan ingin menikmati makan malam di GALABO ( Galdag Langen Boga ) tempat dimana masakan kas Solo di sajikan di sana.Usai makan malam perjalanan kami pulang ke hotel dan berakhirlah pelayanan kami Ren car Solo,sebab besok pengantaran ke bandara sudah di siapkan mobil dari pihak hotel. Semoga dengan pelayanan kami beliau para tamu merasakan kepuasan.


 

MENGAPA ANDA HARUS TETAP GUNAKAN JASA RENTAL KAMI..??

ARENSO Trans adalah bisnis di bidang jasa rental mobil di Kota Solo dan sekitarnya

ARENSO Trans menyewakan berbagai macam armada / mobil untuk menemani segala aktivitas Anda.

ARENSO Trans selalu mengutamakan pelayanan yang ramah, sopan, nyaman, tanpa mengabaikan keselamatan

ARENSO Trans selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dari driver, armada, pelayanan, dan juga harga sewa ARENSO Trans selalu memberikan yang terbaik

Selain menyewakan armada ARENSO Trans juga menawarkan paket wisata untuk pelanggan.

Paket Wisata yang kami tawarkan meliputi wisata di kota Solo dan kota sekitarnya

Selain paket wisata di kota Solo, ARENSO Trans juga melayani paket wisata yang dipilih oleh pelanggan sendiri