gravatar

Cara mudah membuat email

Posted by:

Cara mudah membuat email. Teknologi internet ternyata sangat membantu kita dalam bersosialisasi kepada saudara, rekan bisnis dsb. Jika pada jaman dahulu, untuk memberikan kabar, kita harus melakukan cara tradisional yaitu menulis surat, member perangko dan mengirimkannya ke kantor pos terdekat atau bus surat. Dan si penerima harus rela menunggu berhari-hari agar bisa menerima surat tersebut.
Tetapi untuk jaman yang serba canggih dan instan, untuk berkirim surat tidak perlu memakai cara ribet tersebut. Anda bisa menggunakan surat elektronik (surel) atau yang lebih dikenal dengan email. Dengan menggunakan email anda bisa sangat menghemat waktu, biaya. Karena hanya dengan membayar koneksi internet anda bisa mengirim surat ke berbagai alamat di seluruh dunia dalam waktu hitungan detik.
Untuk membuat email diperlukan akun email, baik si pengirim maupun si penerima. Akun email ini sangat mutlak. Berbagai penyedia akun email gratis pada saat ini sangat banyak kita jumpai. Tetapi pada artikel kali ini, onnycorp.com hanya membahas mengenai cara membuat email di gmail. Adapun cara mudah membuat email, simak saja di : http://onnycorp.com/cara-membuat-email-di-gmail


Contact :
Email:
Visit My website :