gravatar

Titian mas Rentcar Solo

Titian mas Rentcar Solo siapkan beragam macam kendaraan buat perjalanan Bapak Ibu sekalian agar lebih nyaman, berkesan dan mengasyikkan. Titian mas siap melayani dan menemani Bapak Ibu sekaliann di dalam perjalanan bisnis, pribadi keluarga, wisata, perjalanan dinas, maupun acara-acara lain. jangan sampai segan buat menghubungi sewa mobil Solo Titian mas plako, menjadi perusahaan service transport terpercaya yang bergerak dibidang persewaan mobil murah dan berkwalitas. dengan beragam pilihan mobil sesuai dengan kepentingan Bapak Ibu sekalian, Titian mas jamin kenyamanan Bapak Ibu sekalian akan menjadi prioritas kami.

 

Buat sistem sewa mobil murah di Solo Titian mas plako, Titian mas memberikan beragam sistem sewa yang bisa diseusaikan dengan tingkat kepentingan Bapak Ibu sekalian. Sistem sewa bisa menggunakan waktu ( durasi waktu 6, 12, dan 24 jam ), bisa menggunakan sistem sewa paket mingguan/bulanan, atau dapat juga tentukan paket tour wisata. Semuanya Titian mas berikan dengan tulus dan fleksibel. Bapak Ibu sekalian lah yang tentukan sendiri.

Titian mas Rentcar Solo memberikan harga sewa sangat murah harga bersahabat di Solo. bandingkan saja harga sewa Titian mas dengan sewa mobil di Solo selainnya. pasti Titian mas terus yang sangat murah harga bersahabat.

Titian mas Rentcar Solo juga menyelenggarakan paket tour ke beragam obyek wisata di Solo dan jateng. buat melepas ketegangan dan kelelahan Bapak Ibu sekalian selama beraktivitas cobalah berwisata bersamaan Titian mas Rentcar Solo. Titian mas jamin Bapak Ibu sekalian akan selalu terkesan akan keindahan kota Solo dan jateng. bila Bapak Ibu sekalian belum memilki area tujuan wisata, tidak perlu risau, karena Titian mas memilii paket wisata yang dijamin akan buat Bapak Ibu sekalian sekeluarga terkesan tanpa perlu memikirkan ide dan biaya yang besar.

Bukan hanya itu, Titian mas juga siapkan service selainnya yang bisa membantu Bapak Ibu sekalian beraktivitas diluar ( outbond ) kegiatan ini meliputi arung jeram & relax outbond yang dipandu oleh instruktur berpengalaman & ramah. semua perlengkapan sudah Titian mas siapkan. diawali dari kendaraan, perangkat outbond, penginapan dan lain sebagainya.

Dan buat tamu Titian mas yang datang dari luar Solo, Titian mas juga bisa membantu Bapak Ibu sekalian mencarikan penginapan, losmen, hotel, motel yang sesuai dengan cost & selera Bapak Ibu sekalian.

 

TITIAN Rent Car - Jasa Rental Mobil Solo – TITIAN Mas Transport Solo

Informasi & Reservasi :

Telp.: 0856 2832 874 - 0821 3414 7050 - 0271-7576705

web: http://www.charter-mobil.com

 

This email is intended only for the use of the individual or entity to which it is addressed and may contain information that is confidential and may also be privileged. Any form of unauthorized use or dissemination is strictly prohibited. If you are not the intended recipient or if this email is otherwise sent to you in error, you should not disseminate, distribute or copy this email and you should delete it immediately and notify us. Thank you.