gravatar

Rental Mobil Solo untuk Layanan Transportasi yang Praktis

Rental mobil atau rental mobil Solo jadi alternatif untuk warga Solo atau luar Solo bila ada kepentingan bisnis maupun liburan di kota Solo. tak hanya layanan taksi yang sekali jalur tarifnya dapat lebih mahal bila mengingat keadaan jalur di Solo yang macet, mobil sewaan dikira lebih praktis dikarenakan dapat digunakan sepanjang berhari-hari dengan tarif yang flat.

Tak hanya dikira lebih praktis, buat memperoleh mobil sewaan ini benar-benar tergolong gampang, seandainya calon penyewa bisa memenuhi syarat-syarat yang ditentukan perusahaan atau pihak penyewa mobil.

Tak hanya mempunyai keuntungan yang besar, bisnis rental mobil ini juga mempunyai tingkat risiko yang cukup tinggi. jadi langkah antisipasi, pengelola mobil sewaan bertindak selektif pilih pelanggan. Lewat sebuah cara dengan lakukan survey terlebih dulu sebelum saat penyewaan disetujui, tak hanya menghendaki calon penyewa isi data pribadi umumnya tim surveyor pihak Penyedia layanan sewa mobil juga mengecek domisili atau area tinggal calon penyewa.

Usaha sewa mobil umumnya mengambil keputusan cost sewanya dengan harian 12 jam, 24 jam atau sampai mingguan dengan jumlah cost yang berbeda-beda. penyewa tidak bertanggung jawab terhadap perawatan mobil, tetapi cost sewa yang dibayar belum terhitung cost BBM dan cost sopir. Bila Saudara inginkan sopir, umumnya layanan rental mobil juga sediakan layanan driver dengan tambahan cost lagi

Rental dan Sewa Mobil Solo, Sajian pilihan armada, paket-paket pariwisata, promo-promo menarik dan special dan keistimewaan pelayanan untuk para pelanggan yang budiman.

Rental dan Sewa Mobil Solo,jasa transportasi penyedia bermacam-macam merek mobil,molai dari KIJANG INNOVA,AVANJA,APV,KIA TRAVELLO, dll.

 

Dipersembahkan Oleh :

MUMPUNI Rent Car Solo

0271)7587653 - 082134001275 - Pin BB: 292C79A7

This email is intended only for the use of the individual or entity to which it is addressed and may contain information that is confidential and may also be privileged. Any form of unauthorized use or dissemination is strictly prohibited. If you are not the intended recipient or if this email is otherwise sent to you in error, you should not disseminate, distribute or copy this email and you should delete it immediately and notify us. Thank you.